Keranda Jenazah Stainless

Keranda Jenazah Stainless

Keranda Jenazah Stainless READY STOCK..!! anda Pesan Langsung kirim.. bahan dari stainless steel berkualitas dengan harga yang ekonomis.

note *Harga 1 set keranda stainless Rp. 3,500,000 (gratis kain penutup keranda berbahan Drill)*

Spesifikasi Keranda Jenazah Stainless :

Bahan Stainless Steel 201 dengan Dimensi Panjang 2 M, Lebar 65 cm, Tinggi kurungan 45 cm dan Beban Maximum ++300 kg

  • Dimensi : 200cm X 65cm
  • Tinggi keseluruhan : 60cm
  • Bahan : Stainless Steel
  • Beban Maximum : 300kg+
  • Kuncian Kurungan
  • Gotongan Model Teleskopik
  • Sepasang Roda Karet 4inch
  • Kain Penutup Keranda Berbahan manchster + Bordir Ayat Al-Qur’an.

Alhamdulillah.. keranda stainless produksi kami telah dipercaya dan diamanahi oleh banyak DKM (Dewan Kemakmuran Mesjid) dan Rumah Sakit di Seluruh Nusantara, karena selain bahannya dari stainless keranda kami juga menambahkan beberapa fungsi pada keranda diantaranya :

  1. Gotongan dibuat Teleskovic agar bisa ditarik keluar masuk dan mengurangi dimensi pada keranda saat gotongan dimasukkan.
  2. Kami menambahkan aksesoris di depan dan belakang kurungan yang berfungsi sebagai penanda kaki dan kepala pada jenazah
  3. Terdapat kuncian di depan dan belakang antara kurungan dan tandu fungsinya untuk mengunci kurungan agar tidak lepas dari tandu
  4. Dipasang besi siku disetiap ujung tandu fungsinya untuk menahan kurungan agar tidak goyang saat digunakan
  5. Sepasang Roda karet 4 inch dibagian bawah tandu untuk keperluan Ambulan (anda juga dapat menambahkan sefty belt atau kuncian pada mobil Ambulance).

Jl WR. Supratman No. 30, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17155

Sekilas Artikel Keranda Jenazah Stainless

Keranda Jenazah Stainless adalah tandu/media untuk memudahkan kita dalam memikul dan membawa jenazah dari mesjid ke tempat dimana dia akan dimakamkan, keranda biasanya dilengkapi dengan kain penutupnya.

Di Indonesia keranda umumnya dibuat dengan besi dan masih ada yang dibuat dari kayu/bambu (tradisional), keranda dari bahan ini biasanya tidak akan awet jika perawatannya tidak benar, keranda besi akan mudah berkarat, sedangkan kayu/bambu akan berjamur atau dimakan rayap.

Kami memberi solusi kepada anda dengan sebuah keranda dari bahan baja, keranda yang ringan, keranda yang kuat, tahan lama dan tidak akan berkarat walaupun disimpan ditempat yang lembab, Keranda Stainless…

Keranda yang dibuat dari stainless steel 201, keranda yang sangat praktis dan memudahkan kita dalam perawatan maupun penyimpanannya, serta tahan lama dan tidak akan berkarat.

Fajar Muhammad

Seorang Designer, Art Director, dan Penulis di "distributorkerandamayat.com", menulis materi tentang Edukasi, Agama, Tips & Trik, Motivasi, Industri, dan Review Produk. Telah menjadi penulis selama 3 tahun, dan saat ini telah menjadi Head of Marketing di Jaya Madani.

Leave a Reply