Jual Keranda Mayat Untuk Wilayah Yogyakarta

Keranda Mayat Yogyakarta Stainless – Siap kirim keranda mayat Yogyakarta. Amanah dan terpercaya Pembayaran setelah barang sampai tujuan. Keranda ini dibuat dengan menggunakan bahan stainless steel menjadikannya kuat, ringan, tahan lama, dan anti karat.

Bahan yang di gunakan untuk membuat Keranda Mayat ini sangat berkualitas dan kuat sesuai peruntukannya, baja anti karat yaitu Stainless Steel 201 Sebagai standar bahan yang kami gunakan dalam produksinya.

Pabrik keranda sudah mengirim keranda jenazah dan produk lainnya ke seluruh wilayah di Indonesia dan Malaysia. Pengiriman keranda keseluruh pelosok Indonesia oleh kurir terpercaya (Dakota Cargo, CSM, dll). Beberapa daerah langganan pengiriman keranda adalah :

  1. Jabodetabek, Jawa Barat, Banten
  2. Jawa Tengah , Jawa Timur
  3. Sumatra, Kalimantan,
  4. Bali, NTB dan NTT
  5. Sulawesi, Papua.
  6. Malaysia, Singapore, Suriname dan Mesir

*Khusus Jabodetabek dan Jawa Barat produk akan diantarkan langsung oleh kurir kami yang cepat dan terpercaya langsung ketempat anda!

Keranda Jenazah Stainless

Alhamdulillah, Produk kami telah diamanahi dan dipercaya oleh banyak DKM mesjid dan Rumah Sakit di Indonesia dan Luar Negri. Untuk Daerah diluar Jawa Barat, Kami percayakan pesanan anda kepada kurir terpercaya, tinggal pilih mau pakai Dakota cargo, CSM cargo, JNE atau kurir lainnya yg sudah berpengalaman.

Kunjungi workshop kami di :

Jalan WR. Supratman No. 30, Cimuning, Mustikajaya, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17155

– Pengiriman Luar Jabodebek akan di kenakan ongkir sesuai ekspedisi dari (Dakota cargo/CMS Cargo)
– Pengiriman Jabodebek  akan langsung di antar ke alamat oleh kurir kami

Di Yogyakarta biasanya Dkm masjid memesan 1 set keranda beserta kereta mayat, agar memudahkan pada saat memindahkan mayat.

Keranda dan Produk kami telah diamanahi dan dipercaya oleh banyak Dkm dan Rumah Sakit di Yogyakarta, karena kami selalu melayani anda dengan sepenuh hati dari mulai barang yang diproduksi sampai diterima oleh anda,

Produk kami memiliki banyak keunggulan diantaranya Kuat, tahan lama, ringan, dan tidak akan berkarat, karena Produk kami dibuat dengan menggunakan Stainless Steel 201 bukan dengan besi yang di croom, berikut adalah beberapa keunggulan stainless steel 201 dbanding besi dalam hal keranda :

  1. Keranda lebih ringan >> keranda stainless di buat dengan bahan seperlunya, dan untuk kekuatannya keranda ini mampu mengangkat beban lebih dari 300kg (telah di test)
  2. Cara membersihkan keranda stainless sangalah praktis >> jika keranda mulai kotor atau lengket, bersihkan cukup dengan air dan lap saja, lebih bagusnya lagi menggunakan sabun
  3. Keranda Stainless terlihat elegant dan tidak perlu cat pelapis.

Fajar Muhammad

Seorang Designer, Art Director, dan Penulis di "distributorkerandamayat.com", menulis materi tentang Edukasi, Agama, Tips & Trik, Motivasi, Industri, dan Review Produk. Telah menjadi penulis selama 3 tahun, dan saat ini telah menjadi Head of Marketing di Jaya Madani.

Leave a Reply