Jual Kereta Jenazah Stainless Berkualitas

Jual Kereta Jenazah – Kereta jenazah adalah alat untuk menopang keranda mayat. Kereta mayat ini sangat membantu saat proses memindahkan jenazah dari masjid ke area pemakaman atau langsung dari gerbang pemakaman ke area pemakaman, agar juga meringankan beban oang yang menggotong.

Dibuat dengan bahan stainless 201 membuat kereta ini kuat, tahan lama, ringan, dan tidak akan berkarat walaupun di simpan di tempat yang lembab. Selain kokoh kereta berbahan stainless ini juga mudah dibersihkan, jika kereta sudah mulai kotor atau lengket, cukup membersihkannya hanya dengan kain lap dan air, atau lebih bagusnya lagi ditambahkan sabun.

Dengan kereta ini hanya memerlukan satu sampai dua orang saja untuk menariknya, sangatlah praktis dan membantu. Selain itu kereta ini menjadi antisipasi agar mayat tidak jatuh saat di gotong, karena dilengkapi dengan adanya dua kurungan dibagian keranda dan dibagian kereta.

Jika jalanan tidak mendukung (licin, berlumpur, jalanan batu, dll), Jangan khawatir. Di sisi kiri dan kanan kereta ini telah disediakan pegangan untuk support jika penarik kereta kesulitan saat menarik, maka bisa dibantu dengan mendorong kereta di bagian pegangan.

Kereta ini juga dilengkapi dengan Stopper rem tangan dibagian belakang dan stopper rem untuk jari-jari pada roda.

Spesifikasi Kereta Jenazah

  • Pipa 1,25 inch, panjang 95 cm, untuk steer kemudi, ditutupi dop pada ujungnya
  • Segitiga untuk penghubung steer kemudi dengan roda/ban
  • Roda (ban motor) ukuran 17 inch 4pcs
  • Rem kereta
  • Hollow 40 x 40 x 1,0 mm, panjang 73 cm
  • Hollow 40 x 40 x 1,0 mm, panjang 46 cm
  • Pipa 2 inch, panjang 8 cm untuk pembuangan
  • As roda, panjang 80 cm, untuk penghubung roda
  • Segitiga Penghubung kemudi, steer dengan pemandian
  • Rem tangan
  • Per daun untuk roda
  • Kurungan luar 240cm x 70cm

Alamat Bengkel : Jl WR. Supratman No. 30, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17155

Pabrik keranda sudah mengirim keranda jenazah dan produk lainnya ke seluruh wilayah di Indonesia dan Malaysia. Pengiriman keranda keseluruh pelosok Indonesia oleh kurir terpercaya (Dakota Cargo, CSM, dll). Beberapa daerah favorite pengiriman keranda adalah :

  1. Jabodetabek, Jawa Barat, Banten*
  2. Jawa Tengah , Jawa Timur
  3. Sumatra, Kalimantan,
  4. Bali, NTB dan NTT
  5. Sulawesi, Papua.
  6. Malaysia, Singapore, Suriname dan Mesir

*Khusus Jabodetabek dan Jawa Barat produk akan diantarkan langsung oleh kurir kami yang cepat dan terpercaya langsung ketempat anda..!!

Keranda Jenazah Stainless

Kunjungi workshop kami di :

Jalan WR. Supratman No. 30, Cimuning, Mustikajaya, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17155

– Pengiriman Luar Jabodebek akan di kenakan ongkir sesuai ekspedisi dari (Dakota cargo/CMS Cargo)

– Pengiriman Jabodebek  akan langsung di antar ke alamat oleh kurir kami

Produk kami memiliki banyak keunggulan diantaranya Kuat, tahan lama, ringan, dan tidak akan berkarat, karena Produk kami dibuat dengan menggunakan Stainless Steel 201 bukan dengan besi yang di croom, berikut adalah beberapa keunggulan stainless steel 201 dibanding besi dalam hal keranda :

  1. Keranda lebih ringan >> keranda stainless di buat dengan bahan seperlunya, dan untuk kekuatannya keranda ini mampu mengangkat beban lebih dari 300kg (telah di test)
  2. Cara membersihkan keranda stainless sangalah praktis >> jika keranda mulai kotor atau lengket, bersihkan cukup dengan air dan lap saja, lebih bagusnya lagi menggunakan sabun
  3. Keranda Stainless terlihat elegant dan tidak perlu cat pelapis.

Cara perawatan Produk Keranda stainless

Stainless adalah logam yang kuat, tahan lama, dan juga anti karat, namun jika anda tidak merawat produk stainless dengan baik produk ini bukan tidak mungkin akan mengalami kerusakan, keranda jenazah stainless juga harus dirawat setelah digunakan agar tidak kotor, dan menimbulkan bau dari sisa pemakaian.

berikut adalah cara perawatan keranda stainless agar awet sampai ribuan tahun :

  1. simpanlah keranda ditempat yang kering dan suhu normal (jauhkan dari suhu yang ekstrim)
  2. saat keranda sudah kotor atau bau silahkan cuci dengan menggunakan sabun yang mengandung asam, bisa dengan jeruk atau saya sarankan menggunakan sunlight
  3. keringkan setelah dicuci dengan lap
  4. jauhkan dari beban berlebih (+500kg)

Fajar Muhammad

Seorang Designer, Art Director, dan Penulis di "distributorkerandamayat.com", menulis materi tentang Edukasi, Agama, Tips & Trik, Motivasi, Industri, dan Review Produk. Telah menjadi penulis selama 3 tahun, dan saat ini telah menjadi Head of Marketing di Jaya Madani.

Leave a Reply