Pabrik Produk Keranda Di Bekasi yang Berkualitas

Pabrik keranda di Bekasi, Pabrik Keranda yang bertempat di samping masjid Nurul Insan (Jalan WR. Supratman No. 30, Cimuning, Mustikajaya, Cimuning, Kota Bekasi, Jawa Barat) adalah bengkel Spesialis produksi Keranda mayat dan media kepengurusan mayat lainnya seperti pemandian mayat, tenda stainless untuk privasi saat memandikan mayat, dan lain-lain.

Intip pabrik keranda mayat terbesar diIndonesia
Pabrik Keranda Jenazah

Untuk lokasi pabrik keranda di bekasi silahkan kunjungi pabrik kami, klik maps dibawah ini.

Kami membuat 3,-4 keranda dan produk lainya setiap hari, Produk kami rata-rata terkirim 2-4 set setiap harinya, keranda kami selau ready stock,  dan siap antar keseluruh pelosok nusantara.

Pabrik keranda sudah mengirim keranda jenazah dan produk lainnya ke seluruh wilayah di Indonesia dan Malaysia. Pengiriman keranda keseluruh pelosok Indonesia oleh kurir terpercaya (Dakota Cargo, CSM, dll). Beberapa daerah favorite pengiriman keranda adalah :

  1. Jabodetabek, Jawa Barat, Banten*
  2. Jawa Tengah , Jawa Timur
  3. Sumatra, Kalimantan,
  4. Bali, NTB dan NTT
  5. Sulawesi, Papua.
  6. Malaysia, Singapore, Suriname dan Mesir

* Khusus Jabodetabek dan Jawa Barat produk akan diantarkan langsung oleh kurir kami yang cepat dan terpercaya langsung ketempat anda..!!

Keranda Jenazah Stainless

– Pengiriman Luar Jabodebek akan di kenakan ongkir sesuai ekspedisi dari (Dakota cargo/CMS Cargo)
– Pengiriman Jabodebek  akan langsung di antar ke alamat oleh kurir kami

Cara perawatan Produk Keranda stainless

Stainless adalah logam yang kuat, tahan lama, dan juga anti karat, namun jika anda tidak merawat produk stainless dengan baik produk ini bukan tidak mungkin akan mengalami kerusakan, keranda jenazah stainless juga harus dirawat setelah digunakan agar tidak kotor, dan menimbulkan bau dari sisa pemakaian.

berikut adalah cara perawatan keranda stainless agar awet sampai ribuan tahun :

  1. simpanlah keranda ditempat yang kering dan suhu normal (jauhkan dari suhu yang ekstrim)
  2. saat keranda sudah kotor atau bau silahkan cuci dengan menggunakan sabun yang mengandung asam, bisa dengan jeruk atau saya sarankan menggunakan sunlight
  3. keringkan setelah dicuci dengan lap
  4. jauhkan dari beban berlebih (+500kg)

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda. Silahkan hubungi kostumer servis kami. Kami siap bekerja sama dengan para Dewan Kepengurusan Masjid setempat.

Fajar Muhammad

Seorang Designer, Art Director, dan Penulis di "distributorkerandamayat.com", menulis materi tentang Edukasi, Agama, Tips & Trik, Motivasi, Industri, dan Review Produk. Telah menjadi penulis selama 3 tahun, dan saat ini telah menjadi Head of Marketing di Jaya Madani.

Leave a Reply