Tempat Mandi Jenazah Stainless

tempat mandi jenazah stainless

Tempat Mandi Jenazah Stainless, Rajane Keranda Memproduksi dan Mengirim Puluhan produk pemandian Setiap Hari Ke seluruh Indonesia tercinta, aman, amanah, ekonomis, dan berkualitas.

Kematian merupakan suatu hal yang pasti akan datang kepada kita, sesuai dengan ketetapan dan ketentuan langsung dari Allah SWT, kematian adalah sebuah takdir yang tidak bisa kita hindari namun hanya bisa kita persiapkan.

Mempersiapkan kematian dengan beribadah dan beramal adalah kewajiban bagi setiap umat Islam saat masih hidup,  dan jika saat mati maka amal perbuatan kita yang akan menentukan kehidupan kita kelak di akhirat.

Terkait Mempersiapkan kematian, Mempersiapkan alat kepengurusan jenazah juga penting untuk kita yang masih hidup, saat mengurus jenazah ada kalanya kita memandikan jenazah.

Pada umumnya saat memandikan jenazah warga menggunakan pohon pisang atau besi, hal ini dirasa kurang efisien karena sering terjadi kesulitan saat memandikan jenazah.

Rajane keranda telah berinovasi membuat produk kepengurusan mayat khususnya alat memandikan mayat dari stainless.

pengiriman keranda mayat

Alhamdulillah, Produk kami telah diamanahi dan dipercaya oleh banyak DKM mesjid dan Rumah Sakit di Indonesia dan Luar Negri,

Artikel Pengiriman Keranda >>>KLIK DISINI

Untuk Daerah diluar Jawa Barat, Kami percayakan pesanan anda kepada kurir terpercaya, tinggal pilih mau pakai Dakota cargo, CSM cargo, JNE atau kurir lainnya yg sudah berpengalaman?

Kunjungi workshop kami di :

Jalan WR. Supratman No. 30, Cimuning, Mustikajaya, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17155

– Pengiriman Luar Jabodebek akan di kenakan ongkir sesuai ekspedisi dari (Dakota cargo/CMS Cargo)

– Pengiriman Jabodebek  akan langsung di antar ke alamat oleh kurir kami

***

Plus.KERANDA

  • Tarikan keranda mayat dengan model teleskopik bisa ditarik keluar masuk untuk keperluan mengurangi dimensi pada keranda,
  • aksesoris pipa depan dan belakang kurungan untuk penanda kaki dan kepala pada jenazah
  • dilengkapi dengan pengunci kurungan, agar kurungan tidak lepas saat mengantar jenazah terutama dalam jarak yang cukup jauh
  • Terdapat roda karet 4 inch berfungsi untuk keperluan ambulan
  • keranda dapat di modif menjadi keranda ambulan tergantung pada pesanan anda, kami akan mengurangi ukuran keranda (agar support ke ambulan), menambahkan sefty belt, memasang jalur keranda pada ambulan, dan menambahkan kuncian keranda ke ambulan agar keranda tidak bergoyang dan jatuh saat dalam perjalanan.

Plus.PEMANDIAN

  • Dilengkapi 5 Bantalan penyangga mayat
  • 1 selang pembuangan panjang 5 M
  • sepasang kaki depan belakang panjang 60cm
  • roda karet 4 inch, dan juga rem
  • pemandian dapat didorong memudahkan anda saat akan memindahkan atau menyimpannya.

Plus.TENDA PEMANDIAN

  • untuk anda yang bingung mencari tempat untuk memandkan jenazah, tenang saja..!! tenda pemandian ini bisa di bongkar pasang ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan, tenda ini juga bisa dipakai OUTDOOR karena kain tenda ini anti air dan telah teruji, tenda ini berfungsi sebagai penghalang untuk privasi saat memandikan jenazah
Harga Pemandian Mayat Stainless

kini anda ada di website yang tepat! website official dari pabrik keranda terbesar dengan pengiriman berbagai macam alat untuk mengurus jenazah setiap harinya!! @RAJANE_KERANDA memproduksi keranda jenazah berkualitas yang dibuat dengan bahan stainless steel terbaik, akan mampu merealisasikan ekspetasi anda, ditambah dengan pelayanan yang baik dan menjanjikan juga jual beli yang aman, amanah, terpercaya dan syariah.

pembayaran setelah barang kami kirim dan diterima oleh pembeli, barang dapat anda cek sebelum dibayar.

proses cepat, setelah anda pesan dan deal barang akan langsung kami kirim ke alamat yang telah tertera.

selain keranda stainless kami juga memproduksi produk lainnya seperti pemandian untuk jenazah, tenda pemandian, keranda ambulan, modif ambulan, stretcher, dan masih banyak lagi.

Kami juga menjual :

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.