Wastafel Cuci Tangan

wastafel cuci tangan,-

Wastafel Cuci Tangan

Wastafle Cuci Tangan dari Jaya Madani menggunakan model portable hingga mudah untuk dipindahakan dan terbilang minimalis,

wastafel ini menggunakan bahan stainless steel yang anti karat sehingga menjadikannya kuat, ringan, dan tahan lama.

wastafel cuci tangan

dengan Instalasi yang sangat mudah wastafel ini tidak ribet untuk digunakan.

kami menyediakan 2 buah model wastafel yaitu wastafel manual dan otomatis, dengan harga yang sangat ekonomis tentunya.

Wastafel Cuci Tangan

Spesifikasi

  • Menggunakan Body Stainless Steel Dengan Dimensi 60 x 52 x 100
  • Wastafel Merk Toto : 48cm X 53cm
  • Keran Otomatis
  • Selang Pembuangan
  • Hand Soap Otomatis
  • Laci Penyimpanan (Swing)
  • Menggunakan Kaki/Roda

Produk ini kami rasa sangat cocok untuk ditempatkan disekitar lingkungan tempat tinggal apalagi ditempat yang selalu ramai.

Lalu mengapa harus membeli Wastafel Portable ini..?

  • Bentuknya sangat simpel
  • Terbuat dari bahan yang kuat dan anti karat
  • menggunakan wastafel merk toto
  • Bisa dilengkapi dengan roda ataupun dengan kaki, sesuai permintaan anda
Wastafel Cuci Tangan

Mencuci tangan tidak asal mencuci tangan atau hanya membasuh tangan dengan air, WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) telah memberi tahukan kepada kita untuk mencuci tangan dengan baik dan benar menggunakan air bersih mengalir dan sabun, sabun yang mengandung antiseptik sangat dianjurkan untuk membunuh kuman dan virus,Berikut adalah tips mencuci tangan dengan baik dan benar yang dianjurkan oleh WHO :

1. Mencuci Tangan Di Air Yang Mengalir

Mencuci tangan di Air yang mengalir yaitu dengan menggunakan Wastafel ataupun Air Keran, dan dengan air yang bersih, karena dengan air yang mengalir kuman/virus yang ada ditangan kita akan ikut mengalir ke pembuangan lebih efektif daripada menggunakan air yang menggenang.

2. Menggunakan Sabun

Sabun adalah bahan yang sangat efektif untuk membersihkan / mencuci tangan, pakailah sabun yang mengandung antiseptik untuk mencuci tangan agar bisa membunuh kuman dan virus yang hinggap ditangan kita.

3. Menggosok Telapak Tangan

Tips yang pertama mencuci tangan yang baik adalah dengan menggosok / membersihakan telapak tangan, setelah sabun menyeluruh, gosok kedua telapak tangan secara memutar, lakukakn selama 5 detik

4. Gosok Bagian Punggung Tangan

Posisi Telapak tangan kanan diatas punggung tangan kiri dan lakukakn sebaliknya, gosokan juga bagian dalam jari agar bersih secara merata diantara jari-jari, lakukakn selama 5 detik.

5. Menggosok Jari Tangan

Cucilah Jari tangan dengan posisi saling menggesek antara jari tangan kiri dan kanan, lakukakn selama 5 detik.

6. Membersihkan Ibu Jari dan Kuku

Jempol yang biasa kita gunakan untuk menekan tombol remote, hp jadul, dan lainnya juga harus kita bersihkan, caranya jempol tangan kiri digenggam oleh tangan kanan, bersihkan jempol keatas sampai ke ujung kuku bersihkan kuku bagian dalam dengan kuku lainnya dan lakukan sebaliknya, lakukakn selama 5 detik.

7. Bilas Tangan dan Keringkan

Setelah selesai membersihkan tangan secara merata, langkah terakhir adalah dengan mengeringkan tangan yang basah dengan handuk yang bersih.

Fajar Muhammad

Seorang Designer, Art Director, dan Penulis di "distributorkerandamayat.com", menulis materi tentang Edukasi, Agama, Tips & Trik, Motivasi, Industri, dan Review Produk. Telah menjadi penulis selama 3 tahun, dan saat ini telah menjadi Head of Marketing di Jaya Madani.

Tinggalkan Balasan